CLICK FLAG TO TRANSLATE THIS PAGE
English French German Spain Italian Dutch Russian Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Translate Web Sekaligus Tanpa COPAS

Halo netter mania, bagi anda yang suka surfing ataupun browsing ke website manapun, anda tidak perlu khawatir lagi jika anda hanya menguasai satu bahasa, anda tinnggal mendownload fitur ini. terdapat layanan translate lebih dari 20 bahasa di dunia dan anda tidak perlu bersusah untuk copy paste ke google translate. setelah terinstal anda tinggal mengaktifkan di firefox ataupun di Internet Explore anda menunya, kemudian anda tinggal klik tombol translate sebelumnya anda kunjungi dahulu website yang ingin anda translate, kemudian klik tombol translate di menu, secara otomatis semua halaman website bahasa asing tersebut akan berubaha menajdi bahasa yang anda inginkan.
Langkah-langkah pasang fitur google toolbar :
  • Untuk download fiturnya Klik DISINI
  • Anda akan diarahkan menuju halaman selanjutnya, kemudian lihat halaman sebelah kanan kemudian klik tombol INSTALL GOOGLE TOOLBAR.
  • Halaman selanjutnya adalah persetujuan, langsung saja klik tombol AGREE AND INSTALL dibagian bawah halaman sebelah kiri.
  • Selanjutnya dihalaman yang sama akan muncul keterangan tentang penambahan fitur tersebut, disebelah paling atas halaman, klik saja tombol ALLOW dibagian paling atas kanan halaman.
  • Akan muncul Kotak perintah untuk instal fitur, selanjutnya klik INSTAL NOW. setelah proses instal selesai anda di perintahkan untuk restart firefox atau IE anda. dan fitur google toolbar anda untuk program translate otomatis sudah terpasang di program browsing anda.
Untuk mengaktifkan Fitur ini anda klik menu VIEW di program browsing anda contohnya seperti firefox ataupun di IE anda, setelah keluar menunya klik kembali TOOLBAR masih di VIEW, setelah itu beri tanda centang pada GOOGLE TOOLBAR. setelah aktif anda akan menemukan menu icon di bawah statusbar anda. disana tercantum tombol icon translate, kunjungi website yang ingin anda traslate setelah itu klik icon translate tersebut. setelah dibagaian halaman website muncul keterangan daftar bahasa tranlsate, pilih negara yang anda untuk translate ke bahasa yang anda mengerti. SELAMAT MENCOBA.



    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar