CLICK FLAG TO TRANSLATE THIS PAGE
English French German Spain Italian Dutch Russian Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Remote Control PC, Laptop Jarak Jauh

Keperluan koneksi jarak jauh saat ini sangatlah penting, seperti halnya handphone maupun jaringan internet, kali ini yang saya bahas adalah koneksi jarak jauh, yang bisa tersambung meskipun teman atau saudara anda Berada di luar negeri sekalipun. yang anda perlukan adalah satu unit PC ataupun bisa digunakan dengan Laptop (notebook) dan tidak lupa jaringan internet, program ini membutuhkan banyak speed internet anda, jadi saran saya tidak perlu membuka jejaring sosial lagi seperti facebook atau yahoo mesengger dan sejenisnya karena di program ini semuanya sudah difasilitasi seperti chatting, came dan lainY bahkan anda bisa bertukar file komputer anda dengan teman atau saudara anda seperti layaknya memindah file dari laptop atau PC di dekat.
Langkah-langkahnya yang harus di lakukan :
  • Donwload dahulu Softwarenya, Klik DISINI
  • Langkah selanjutnya setelah selesai download, instal software tersebut di PC atau Laptop anda.
  • Kemudian jalankan programnya dengan Klik iconY yang telah muncul di halaman dekstop Komputer anda.
  •  Halaman pertama seperti contoh gambar diatas adalah kotak pasword, sebelah kiri dengan lingkaran hitam adalah nomor ID dan pasword anda, dan sebelah kanan dengan lingkaram merah adalah nomor ID teman anda yang akan di sambungkan dengan komputer anda dengan cara masukkan nomor ID teman anda kemudian klik CONNECT.
  •  Langkah selanjutnya adalah masukkan pasword teman anda di kolom ini kemudian klik Log On, setiap kali anda close progam ini secara otomatis pasword akan berubah.
  •  Setelah anda Terkoneksi dengan komputer teman anda maka kan terlihat gambar seperti tersebut diatas, Area besar adalah layar anda sedangkan Area yang lebih kecil adalah layar teman anda yang telah terkoneksi dengan program ini melalui jaringan internet yang anda gunaka. Dalam gambar tersebut menu yang terdapat angka 1 (satu) adalah jika anda ingin bertukar file antar komputer angka 2 (dua) adalah area komputer teman anda, anda bisa melakukan apapun seperti layaknya komputer sendiri termasuk browsing, melihat komputer dari teman anda dan lain-lain dan terakhir area 3 (tiga) adalah fasilitas dari TeamViewer (TV) ini, seperti chatting, came, voice call dan lainnya.
Selamat mencoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar